Monday 22 October 2018

Hujan Pertama di Bulan Oktober

Hujan pertama di bulan oktober
Senin malam 22 Oktober 2018, bintang tak muncul tertutup awan mendung, kiraku malam ini sama seperti malam sebelumnya berada diruang hampa tanpa teman disampingku.

Pukul 22:50 hujan turun nampak malu-malu, sebentar deras sebentar gerimis. Puji syukur dalam hatiku berucap, hujan datang diwaktu aku merindu. Sudah sejak lama tetesan air dari langit aku nantikan, semoga menjadi keberkahan bagi orang-orang yang membutuhkannya.

Hujan pertama di bulan oktober
Teringat 2 tahun lalu, dikala hujan membasahi seluruh tubuhku atau hanya angin yang meniup biasnya menerpa kulitku, aku langsung kedinginan tak terarah, kulit memerah dan gatal. Aku tak kuat menahan dinginnya cuaca. Memang bukan hanya cuaca dingin yang membuat alergi ku kambuh namun panas yang terik juga dapat membuat kulitku tersiksa.

Sejak kapan aku alergi dengan dingin dan panas sehingga membuatku kesulitan melakukan aktivitas. Entahlah aku juga tidak menyadarinya, yang jelas kini aku tahu apa sebab semua itu.

Hujan pertama di bulan oktober
Aku merindukanmu...
Aku membutuhkanmu...

No comments:

Post a Comment