Monday 29 October 2018

Daftar Mall yang ada di Bekasi

Bekasi yang terkenal juga sebagai Kota Industrinya membuat Kota yang menjadi salah satu Kota yang padat dengan aktifitas ekonominya.

Terletak diperbatasan timur Jakarta, Bekasi mempunyai banyak Mall yang tersebar. Terdapat beberapa Mall beasr dengan fasilitas lengkap dan nyaman untuk dikunjungi.

Plaza Pondok Gede
Plaza pondok gede menjadi salah satu Mall tertua di Bekasi. Nama Mall ini di ambil berdasarkan letaknya yang berada di Jl. Pondok Gede Blok K-7, Jatiwaringin.

Mall yang terdiri dari empat lantai ini, dilengkapi dengan banyak gerai dari beragam toko mulai dari fashion, toko buku, kuliner, gedung bioskop hingga ATM center. Plaza Pondok Gede ini buka setiap hari dari jam buka pukul 10:00 sampai dengan 22:00.

Revo Town
Revo Town adalah nama baru dari Mall ini, dulunya bernama Bekasi Square. Luas dari Revo Town ini kurang lebih sampai 4 Hektar. Selain dilengkapi tempat ibadah yang nyaman dan luas Mall ini juga memiliki tempat parkir khusus wanita.

Selain bisa melihat-lihat seisi toko yang berjejeran Revo Town juga memiliki sarana bermain keluarga yaitu Snow World.

Revo Town beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani Kav. 1. Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Grand Metropolitan Bekasi
Mall ini sudah beroperasi sejak akhir 2013, tergolong Mall baru yang ada di Bekasi tak heran jika gaya arsitekturnya terlihat lebih mewah dan berkelas.

Sama seperti Mall pada umumnya menyediakan gerai yang lengkap dan bermerk. Mall yang sangat luas ini membuat pengunjungnya puas untuk sekedar jalan-jalan bersama keluarga.

Terletak di Jl. KH. Noer Alie, Bekasi Selatan. Mal ini buka dari pukul 10:00 sampai dengan 22:00.

Bekasi Cyber Park

Bekasi Cyber Park merupakan pusat dari produk IT terbesar di Bekasi yang terkenal dengan harganya yang myarah dan kelengkapan dari produk-produk yang di jual.
Dilantai atas kita bisa menemukan gedung bioskop favorit dikalangan anak muda Bekasi. Setiap harinya selalu ramai dikunjungi terlebih pada hari libur.

Letak dari Bekasi Cyber Park berada di seberang Mall Grand Metropolitan Bekasi.

Summarecon Mall Bekasi
Summarecon Mall Bekasi juga menjadi salah satu Mall baru di Bekasi. Mall ini menjadi salah satu tempat favorit warga bekasi, dari sekedar tempat nongkrong bersama teman hingga keluarga.

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani Blok M, Bekasi Utara.

Mall yang terdaftar diatas adalah hanya sebagian Mall terkenal di Bekasi, masih banyak lagi Mall yang wajib anda kunjungi seperti Grand Galaxy Park Mall, Blu Plaza, Mega Bekasi Hypermall, ada juga BTC, SGC yang berada di daerah cikarang dan Mall Lippo Cikarang

No comments:

Post a Comment